APJII Sulsel Gelar Monthly Gathering Perdana -->

Iklan Semua Halaman

APJII Sulsel Gelar Monthly Gathering Perdana

30 Juli 2018
Monthly Gathering 1. Pertemuan perdana pasca terbentuknya kepengurusan APJII Sulsel, Senin, 30/7/2018 di Ramedo Hotel Makassar.

SOPPENGTERKINI.COM ,MAKASSAR - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) melalui Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Monthly Gathering 1. Pertemuan perdana pasca terbentuknya kepengurusan APJII Sulsel, Senin, 30/7/2018 di Ramedo Hotel Makassar.

Monthly Gathering ini merupakan agenda yang akan rutin digelar setiap bulan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan solidaritas anggota sesama penyelenggara jasa internet yang beroperasi di Pulau Sulawesi umumnya dan Provinsi Sulawesi Selatan khususnya.

Pengurus APJII Pusat yang diwakili oleh Agus Budi Raharjo selaku Bendahara Umum dan Urai Ida Sri Haryani, Ketua Bidang Pengembangan Infrastruktur Jariangan Anggota menyempatkan sesi diskusi dengan belasan peserta  perwakilan ISP yang tergabung dalam keanggotaan APJII dan IDNIC.

Ketua APJII Sulsel, Arry Abdi Syalman menjelaskan bahwa kegiatan ini dikemas dalam bentuk diskusi dan knowledge dengan tema Voice IP (Sip Trunk) atas kerjasama salah satu operator telekomunikasi yakni PT. Hutchison 3 Indonesia.

"Knowledge pada pertemuan ini bertujuan untuk pengembangan sumber daya manusia bagi anggota APJII sebagai penyedia jasa internet bagi masyarakat, khususnya untuk layanan telephony bertarif murah", jelasnya.(rls)