Fa Songko Tanre "Lamar" Andi Anugrah Gabung di PKB -->

Iklan Semua Halaman

Fa Songko Tanre "Lamar" Andi Anugrah Gabung di PKB

Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Meski belum memastikan diri hijrah dari Partai Nasdem, Andi Anugrah Mappasessu terus mendapat tawaran dari sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Ketua Garda pemuda Nasdem Wajo itu mendapat tawaran di Partai Gerindra, teranyar politisi Nasdem itu kembali "dilamar" Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo.

Ketua PKB Kabupaten Wajo Sumardi Arifin mengagumi sosok Andi Anugrah yang membulatkan tekad untuk mengabdikan diri di Kabupaten Wajo melalui dunia politik.

"Saya pikir Andi Anugrah merupakan politisi yang berkarakter, dan tidak semua politisi memiliki integritas dan loyalitas membesarkan partai seperti beliau lakukan selama ini, apalagi dari kalangan perempuan," kata Sumardi Arifin.

Legislator yang kerap disapa Fa Songko Tanre itu juga berjanji akan menyediakan tempat yang layak bagi Andi Anugrah untuk menyalurkan bakat politik nya di Kabupaten Wajo.

"Jika beliau bersedia bergabung, Insya Allah kami akan sediakan tempat yang paling layak untuknya di PKB, beliau politis yang mempuni membesarkan partai," kata Fa Songko Tanre, Senin 9/7/2018.

Sedangkan Andi Anugrah sendiri, belum mau berkomentar banyak terkait adanya sejumlah tawaran Parpol di Kabupaten Wajo."Terima Kasih atas perhatiannya, tapi nanti kita liat ya," singkatnya.

Editor: Abhy