Kapolres Asep Buka Turnamen Billiard Bhayangkara Open di Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Asep Buka Turnamen Billiard Bhayangkara Open di Wajo

13 Juli 2018
Kapolres Asep Marsel didampingi Ketua Pobsi (Andi Tunru) dan Kasatlantas Polres Wajo (AKP Muh Thamrin) sodok bola pertama Turnamen Billiard Bhayangkara Open

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman  resmi membuka turnamen Billiard yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Lamaddukelleng Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jum’at (13/7/2018).

Turamen Billiard dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 itu memperebutkan total hadiah Rp. 21 juta lebih. Dimana para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan, tropy dan piagam.

Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman mengapresiasi usaha dan upaya panitia dari Klik Event Organizer yang telah berusaha melaksanakan turnament billiard Bhayangkara Open dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Selain itu, Kapolres Wajo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta yang ikut mengambil bagian dalam pertandingan bergengsi ini. Ia berharap, peserta bisa mengedepankan silaturrahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Selamat datang semua para peserta dan selamat bertanding, utamakan silaturrahmi dan junjung sportivitas dalam bertanding jadikan event ini sebagai sarana silaturrahmi,” kata Kapolres Wajo saat menyapa para peserta.

Ketua Panitia Turnament billiard Bhayangkara open Rusman Masse mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas dukungan Polres Wajo dan berbagai pihak. Ia berharap, melalui turnamen ini bisa lahir atlet berbakat di Kabupaten Wajo khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Semoga dengan adanya tournament billiar Bhayangkara open ini bisa melahirkan atlet berbakat untuk turnamen yang lebih tinggi dan dengan turnamen ini semoga bisa menjadi jembatan silaturrahmi antar pemain sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Wajo pada umumnya,” kata Rusman Masse.

Kegiatan ini juga mendapat support dari Ikatan Jurnalis Wajo (IJW), PT Cepa, Hasfiar Jaya, Pobsi Wajo, dan Klikwajo.com.(*)

Editor: Abhy