Klik EO Bekerjasama Polres Wajo Gelar Bhayangkara Open Nine Ball 2018 -->

Iklan Semua Halaman

Klik EO Bekerjasama Polres Wajo Gelar Bhayangkara Open Nine Ball 2018

Arena Bhayangkara Open Nine Ball 2018

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Klik Event Organizer akan menggelar turnamen pada cabang olahraga Billiard berskala se-Indonesia Timur, di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dimulai Selasa 10 Juli sampai Minggu 15 Juli 2018 ini.

Event bergengsi tersebut akan memprebutkan total hadiah sebesar Rp21.800.000, Kata ketua panitia pelaksana Rusman Masse, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 72 tahun.

"Sedianya kegiatan ini kita laksanakan sebelum 1 Juli namun padatnya jadwal Polres Wajo pada Pilkada Gubernur Sulsel dan Pilbup Wajo serta kunjungan Presiden Jokowi di Bendungan Paselloreng," kata Rusman Masse.

Lanjut Rusman Masse, setelah beberapa kali ditunda, akhirnya panitia sudah mendapat persetujuan untuk melaksanakan kegiatan berskala se-Indonesia Timur tersebut, dan akan dimulai Selasa 10 Juli sampai Minggu 15 Juli 2018 di Lapangan Tennis Jl Jend Ahmad Yani Sengkang.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena ini juga merupakan ajang pencarian atlit Billiar khususnya di Kabupaten Wajo," kata Direktur Klik EO ini.

Rusman berharap melalui kegiatan olahraga ini, dapat mempererat tali persaudaraan dari semua unsur. Selain itu kegiatan ini dapat menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 72 tahun.

"Mari bertanding dengan suasana gembira dan sukacita, serta mengedepankan sportifitas, selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta, salurkan bakat dan hobby anda di meja billiard karena pendaftaran masih dibuka untuk umum,” tutupnya.

Editor: Abhy