Tidak Punya Rumah, Disini Supriansa Akan Menumpang Selama Nyaleg

Iklan Semua Halaman

Tidak Punya Rumah, Disini Supriansa Akan Menumpang Selama Nyaleg

Wakil Bupati Soppeng Supriansa

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Jelang Pemilihan Legislatif (pileg) Supriansa, kini meninggalkan kursinya sebagai wakil Bupati Soppeng mendampingi Andi Kaswadi Razak selaku Bupati Soppeng. Supriansa sendiri memilih langkah politiknya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI melalui Partai Golkar.

Meski maju di pileg, Supriansa masih berdominsili di Kabupaten Soppeng dan ia bersama sang istri terpaksa harus menumpang di rumah orang tuanya yang terletak di Leworeng, Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri karena dia tidak punya rumah pribadi di Kabupaten Soppeng.

"Iya yah, saya kan belum punya rumah di Soppeng, heee….tapi jangan kuatir, saya sudah bilang ke ibu agar saya dan istri diberi tumpangan dulu," ujar Supriansa, Senin, 30 Juli.

Meski SK pemberhentiannya belum keluar, namun Supriansa memilih untuk keluar dari rumah jabatan (rujab) lebih awal. Keluarnya Supriansa dari rumah jabatan diawali oleh pemanggilan bagian Aset Pemkab Soppeng datang ke rujab untuk mencatat semua aset yang selama ini ada di dalam rujab.

"Saya sudah panggil bagian aset, saya minta agar semuanya didata ulang, saya minta agar seluruh perabot rumah tangga, termasuk piring dan sendok sekalipun agar dihitung," kata Supriansa.

Mendengarkan niat sang putranya, Ibu Supriansa Sementara itu, ibunda Supriansa, Wa’ Aji Sitti mengaku bangga terhadap Supriansa bahkan sang ibu mendukung sikap Supriansa dalam menetukan hidupnya.

"Saya percaya anak saya. Saya tidak tahu yang namanya politik, makanya saya serahkan sepenuhnya kepada anak saya, doa seorang ibu selalu ada untuk anaknya," ujar ibunda Supriansa.(*)

Penulis : Lantur
Editor : Ocha