Bidik DPRD Soppeng, Jufri: Tabe, Palaloka Siseng Upitakki Cule

Iklan Semua Halaman

Bidik DPRD Soppeng, Jufri: Tabe, Palaloka Siseng Upitakki Cule

Jufri Caleg PKS Dapil III Soppeng

SOPPENGTERKINI.COM ,SOPPENG - Nawaitu membangun Bumi Latemmamala yang lebih baik dan lebih sejahtera, Jufri membulatkan tekad untuk ikut berkompetisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Sosok muda dan santun ini, bersedia mewakafkan diri untuk membangun Soppeng, bilamana dirinya diamanahkan untuk menduduki kursi DPRD Soppeng untuk periode 2019-2024.

“Saya sudah mantapkan niat untuk mewakafkan diri demi membangun Soppeng, terkhusus kecamatan Lilirilau," kata Jufri saat di wawancara SOPPENGTERKINI.COM ,Sabtu 4/8/2018.

Lanjut pria lulusan Sarjan Komputer itu, tekadnya berkontestasi pada Pileg 2019 mendapat support penuh dari keluarga besarnya dan kerabat-kerabanya.

"Maka dari itu, dukungan beserta doa dan masukan dari berbagai pihak akan saya butuhkan, tidak hanya saat saya Caleg, tapi saat saya menjabat nantinya, Insya Allah,” paparnya.

Jufri merupakan Bacaleg Partai Keadlian Sejahtera (PKS) di Dapil III Soppeng yang meliputi Kecamatan Lilirilau,"Tabe, Palaloka Siseng Upitakki Cule,"terangya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy