Demi Temui Warga, St Maryam "Sabung Nyawa" Diatas Perahu Katinting -->

Iklan Semua Halaman

Demi Temui Warga, St Maryam "Sabung Nyawa" Diatas Perahu Katinting


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Istri Bupati Wajo terpilih Hj Sitti Maryam rela menaiki perahu yang dapat mengancam keselamatannya demi memenuhi undangan masyarakat Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Seperti yang dilakukan hari ini, Hj Sitti Maryam dijemput perahu katinting untuk menemui warga yang menantikan dirinya di kecamatan Bola, Wajo, Rabu 29/8/2018.

Ketua PD Aisyiyah Wajo itu, tampak menggunakan perahu khas warga Wajo."Silaturahmi itu penting ndi, ini acara ke tujuh yang saya hadiri," kata politisi Partai NasDem itu.

Isteri dari Amran Mahmud itu mengaku, sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa tetap menjaga silaturahmi dengan warga di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo.

“Kita harus bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua, semoga silaturahmi ini tetap terjaga kedepan,” ungkapnya

Warga kecamatan Bola, Aziz mengaku salut pada sosok Hj Sitti Maryam. Menurutnya, Hj Sitti Maryam tidak memilih medan yang akan dikunjungi meski harus berpanas-panasan diatas perahu yang sederhana.

“Baru kali ini ada istri bupati seperti ini, pantas memang menjadi wakil rakyat di DPR-RI, ibu Maryam nantinya di Senayan akan memudahkan Pemerintah Kabupaten Wajo untuk mengakses pusat demi percepatan pembangunan Wajo,” kata Aziz.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy