Di Taman Kalong Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan -->

Iklan Semua Halaman

Di Taman Kalong Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

SOPPENGTERKINI.COM ,SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya diwilayah yang berjuluk Bumi Latemmamala ini, untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Kata Dedy Dewanto, itu dibuktikan dengan program bersih-bersih Polres Soppeng bersama komunitas sepeda lokal Soppeng. Mereka melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama diseputaran taman kalong dan Mesjid Raya Soppeng, Rabu (8/8/2018) sore.

Pantauan SOPPENGTERKINI.COM ,selain Kapolres Soppeng, beberapa PJU Polres Soppeng yang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Wakapolres Soppeng Kompol Catur Budi Susilo, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kabag Ops, Kasat Intel, bersama personil Polres dan komunitas sepeda yang tergabung dalam BCC dan CCC Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho mengungkapkan, realisasi program bersih-bersih Taman Kalong dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun,serta mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena kebersihan adalah pangkal sehat dan juga bagian dari Iman," ujarnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy