Didatangi Muhammadiyah dan LazisMu Wajo, Ibu Bayi Kembar Empat Menangis -->

Iklan Semua Halaman

Didatangi Muhammadiyah dan LazisMu Wajo, Ibu Bayi Kembar Empat Menangis

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pimpinan Daerah  Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo bersama dengan Lembaga Amil Zakat infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LazisMu) mengunjungi bayi kembar Empat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (27/8/2018).

PD Muhammdiyah dan LazisMu datang untuk menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan perlengkapan bayi kepada Empat bayi yang lahir secara prematur itu.

Pemuda Muhammadiyah kabupaten Wajo, berrharap kehadirannya dapat memberikan rasa kebahagiaan kepada keluarga pasangan suami istri Asis dan Hartina yang telah melahirkan Empat anak perempuan.

"Adapun tujuan kami dalam pemberian bantuan ini adalah Untuk lebih mengembirakan kemanusian kepada sesama anak bangsa," kata Zia Ul Haq.

Senada dengan itu, koordinator LazisMu Wajo Sulaiman Nyampa juga berharap kehadirannya dapat mengurangi beban Asis dan Hartina karena Keempat anaknya sedang mendapatkan perawatan intensif di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

"Mengurangi beban saudara kita adalah salah satu bahagian dari kehadiran Lazismu dan ini adalah panggilan nurani kami dan juga sebagai tanggungjawab kami untuk memberi semangat disaat situasi saudara kita dalam kesusahan. Mudah-mudahan kehadiran lazisMu mampu membuat mereka tersenyum,"katanya.

Baca juga: Baca juga: Habiskan Rp5 Juta Perhari, Bayi Kembar Empat di Wajo Butuh Uluran Tangan

Hartina tak mampu membendung tangis bahagia saat mendapat perhatian dari Muhammadiyah dan LazisMu, ia dan keluarga sangat bersyukur karena banyak yang peduli dengan kesulitannya saat ini.


Penulis:Abs
Editor: Abhy