Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Soppeng Gelar Lomba Kuliner Menu Breakfast -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Soppeng Gelar Lomba Kuliner Menu Breakfast

9 Agustus 2018

SOPPENGTERKINI.COM ,SOPPENG - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menyelenggarakan lomba kuliner dengan berbagai varian menu sarapan pagi (breakfast) di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Soppeng, Kamis 9/8/2018.

Lomba kuliner dengan berbagai varian menu sarapan pagi tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 73 tahun 2018.

"Lomba menu makan pagi yang disajikan pada lomba ini, menggunakan bahan baku lokal yang diracik sedemikian rupa oleh para peserta," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwista Kabupaten Soppeng, Andi Unru Mappejanci.

Andi Unru Mappejanci berharap apa yang dihasilkan dalam lomba tersebut dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Kabupaten Soppeng.

"Semoga kedepan mampu menjadi salah satu daya tarik yang dapat ditawarkan kepada para tamu ataupun wisatawan yang berkunjung di daerah kita ini," katanya.

Setiap peserta diberi waktu Tujuh menit untuk menyelesaikan masakannya. Lomba ini diikuti Dua orang siswa masing-masing utusan dari SMA/SMK se-Kabupaten Soppeng.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy