Dua Kakek Asal Sinjai Duel di Kebun, Satu Diantaranya Meninggal

Iklan Semua Halaman

Dua Kakek Asal Sinjai Duel di Kebun, Satu Diantaranya Meninggal



SOPPENGTERKINI.COM,SINJAI--Dua kakek di Kabupaten Sinjai duel satu lawan satu di sebuah kebun di Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Belum diketahui motif dari duel yang berujung maut itu. Namun, kedua kakek tersebut bernama Baba 50 tahun dan Kayyung 53 tahun. Baba yang mengalami luka bacok pada bagian leher dan muka-nya tewas ditempat.

Sedangkan Kayung yang merupakan lawan duelnya mengalami kritis karena mengalami luka bacok pada bagian leher dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa berdarah di Kabupaten Sinjai itu. Ia juga mengakui jika duela tersebut menelan satu korban jiwa.

Lamirin mengatakan duel kedua kakek kakek itu terjadi di sebuah kebun yang berada di Dusun Ballakale, Desa Aska sekira pukul 14.00 WITA.

"Korban meninggal diketahui bernama Baba sedangkan korban dan juga sebagai pelaku Kayyung kini dirawat di RSUD Sinjai,” ungkapnya kepada wartawan.

Untuk mengungkap motif dibalik duel tersebut, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait motif perkelahian antara kedua kakek itu.

“Belum diketahui apa motif-nya, kami masih melakukan penyelidikan, karena saat peristiwa ini terjadi, tidak ada satupun saksi yang melihatnya,” ujar Lamirin. (*)

Editor : Ocha