HA Kaswadi Razak Dorong Pengembangan Jus Murbei di Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

HA Kaswadi Razak Dorong Pengembangan Jus Murbei di Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, Sulawesi Selatan mengadakan lomba kuliner.

Peserta lomba kuliner yang dipusatkan di Taman Kalong Watansoppeng ini, diminta untuk menunjukkan kebolehannya dalam memasak makanan dan kue-kue khas tradisional.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak berharap melalui lomba kuliner tradisional ini, peserta tidak saja memperhatikan citarasa tapi juga mampu menawarkan penganan yang aman untuk di komsumsi.

"Mari kita sama-sama membangun komitmen yang besar, karena kita punya potensi yang perlu dikaji,"kata HA Kaswadi Razak, Rabu 15/8/2018.

HA Kaswadi Razak tertarik dengan menu minuman "Jus Murbei" sebagai wilayah pembudidaya murbei. Menurutya, minuman berprotein tersebut merupakan citarasa baru yang dapat dikembangkan masyarakat di Kabupaten Soppeng.

"Jus murbei merupakan kreasi baru yang patut dikembangkan apalagi di Bali nanti kita akan menampilkan sutera bersama produk lainnya yang berkaitan itu," kata pria yang karib dengan tagline AKAR itu.

Penulis: Lantur
Editor: Risal