Inilah Yang Kadang Buat Wakil Bupati Soppeng Menangis

Iklan Semua Halaman

Inilah Yang Kadang Buat Wakil Bupati Soppeng Menangis

SOPPENGTERKINI.COM, SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu menghadiri dan melepas peserta lomba gerak jalan indah tingkat sekolah dasar se-Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, di lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa 14/8/2018.


Supriansa mengaku sangat bahagia, menurutnya berkumpul dan berbahagia pada momentum memperingati HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2018, mengingatkan dirinya pada masa sekolah.

"Saya pernah menjadi seperti adek adek semua,sejak kecil saya selalu meminta kepada guruku supaya saya dilibatkan di gerak jalan,saya menangis kalau tidak diikutkan di setiap kegiatan, saya paling senang kegiatan seperti ini karena kita diajar baris berbaris," kenang Supriansa.

Kemeriahan HUT RI bukan sekedar kegiatan seremonial tapi suatu tanda syukur dalam memaknai perjuangan pahlawan kita,  yang diimplementasikan dalam bentuk lomba gerak jalan indah, dan dapat kita laksanakan setiap tahun untuk bersuka cita bersama.

"Kepada ibu/bapak guru, terima kasih sudah melibatkan murid-muridnya memeriahkan HUT proklamasi kemerdekaan RI yang ke 73 tahun ini, " katanya.
Penulis: Syahrul
Editor:Abhy