Jurnalis Perempuan Ini, Siap Wakafkan Diri Untuk Masyarakat Bone -->

Iklan Semua Halaman

Jurnalis Perempuan Ini, Siap Wakafkan Diri Untuk Masyarakat Bone


SOPPENGTERKINI.COM ,BONE - Andi Sinar Alam dikenal sebagai sosok yang cerdas dan lugas dikalangan jurnalis Kabupaten Sinjai dan Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perempuan berusia 29 tahun itu, siap mewakafkan diri untuk masyarakat Kabupaten Bone dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Partai Keadilan Sejahtera di Dapil III Bone.

Walaupun keseharian nya sebagai jurnalis di wilayah Kabupaten Sinjai, namun nalurinya untuk memperjuangkan masyarakat Bone tak menyurutkan niat nya merebut kursi DPRD di Dapil III Bone yang meliputi Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu , Libureng , Patimpeng dan Bonto Cani.

Perempuan yang karib disapa Andis ini mengatakan, sebagai seorang jurnalis, ia berjanji akan hadir di Parlemen dengan bermodalkan idealisme untuk memperjuangan kepentingan perempuan, tanpa mengecualikan golongan lain.

"Profesi jurnalis sangat faham akan tingkat kebutuhan masyarakat, selain itu guna memberi warna baru dalam parlemen sebagai ruang penyampaian aspirasi masyarakat," kata Andis.