Klik Agenda Rombongan Pemkab dan DPRD Soppeng Setibanya di Pasangkayu

Iklan Semua Halaman

Klik Agenda Rombongan Pemkab dan DPRD Soppeng Setibanya di Pasangkayu


SOPPENGTERKINI.COM ,SULBAR - Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng (Sulawesi Selatan) yang berdomisili di wilayah Pasangkayu, sekiranya berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal itu disampaikan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat mengahadiri pengukuhan pengurus DPD Kerukunan Keluarga Soppeng KKS) kabupaten Pasangkayu, di Alun-alun Kota, Minggu 5/8/2018.

Bupati Soppeng bersama rombongan disambut tari-tarian adat bugis dan sambutan penerimaan oleh ketua DPD KKS Kabupaten Pasangkayu, Aiptu Ahmad Rasyid.

"Memegang pesan Datu Mario: SITIROANG DECENG TESSITIROANG JAA, SIRUI MENRE TESSITIROANG NOO, Insya Allah dengan prinsip ini dalam melakukan aktivitas, tidak akan ada masalah," kata Kaswadi Razak.

HA Kaswadi Razak datang ke Pasangkayu bersama Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Andi Pataunga, dan sejumlah Pimpinan SKPD Pemerintak Kabupaten (Pemkab) Soppeng.

Seusai mengukuhkan pengurus DPD KKS kabaputen Pasangkayu Sulbar, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama rombongan melanjukatkan perjalanan ke kota Palu Sulawesi Tengah.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy