Komunitas Kopi Setengah Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanasitolo -->

Iklan Semua Halaman

Komunitas Kopi Setengah Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tanasitolo

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Perhatian masyarakat pada korban kebakaran jelang perayaan hari Idul Adha di Desa Pajalele, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, terus berdatangan dari berbagai komunitas ataupun pribadi.

Salah satunya dari komunitas Kopi Setengah di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang, Kecamatan Tempe, Wajo.

Baca juga:Delapan Rumah Kebakaran di Tanasitolo, Dihuni 30 Jiwa Berikut Daftarnya.!

Diketahui sesaat setelah kebakaran hebat yang meludeskan Delapan rumah tersebut Komunitas Kopi Setengah langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa pangan.

Ichal Mahendra saat mengunjungi korban untuk kedua kalinya itu, mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian komunitas “Kopi Setengah” Warkop Raisa, atas cobaan yang menimpa warga di Pajalele.

"Maka tahap kedua ini kami kembali menyalurkan bantuan berupa sandang yang mana kemarin pascakebakaran kita sudah salurkan bantuan berupa pangan pada tahap pertama," kata Ichal Mahendra.


Sementara Owner Warkop Raisa, Kasmawati berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban korban kebakaran di Pajalele, dan bernilai ibadah bagi anggota yang terketuk hatinya ikut berpartisipasi membantu korban kebakaran tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan Insya Allah masih ada bantuan tahap berikutnya," kata Kasmawati.

Baca juga:Komunitas Kopi Setengah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pajalele

Sebelumnya Delapan unit rumah panggung yang dihuni sekitar 30 jiwa ludes dilahap api, saat ini korban mengisi tenda pengungsian dan sebagian mengungsi ke rumah keluarga mereka.(*)

Editor: Abhy