Komunitas Kopi Setengah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pajalele -->

Iklan Semua Halaman

Komunitas Kopi Setengah Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pajalele


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Komunitas Kopi Setengah bergerak cepat melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Desa Pajalele, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulsel,Senin 20/8/2019.

Sumbangan "Komunitas Kopi Setengah" bersama owner Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang  Kasmawati menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati dan kepedulian anggota dari berbagai profesi itu, terhadap korban kebakaran di Desa Pajalele.

"Kita turut merasakan cobaan yang menimpa saudara kita, sumbangan sosial ini sebagai bentuk empati dan kepedulian akan kemanusiaan,dan  yang kita salurkan ini adalah bantuan tahap pertama, besok Insya Allah kita salurkan untuk tahap kedua," kata Kasmawati usai menyerahkan bantuan ke pemerintah setempat.

Kepala Desa Pajalele, Rivaldi mengatakan, sebanyak Delapan unit rumah yang menjadi korban dalam kebakaran, Lima unit diantaranya rata dengan tanah.

Baca juga: Api Terus Meluas, Lima Unit Rumah Terbakar di Tanasitolo

"Penyebab terjadinya kebakaran ini belum kita ketahui secara pasti, kalau api bermula dari rumah Basri, ada Delapan rumah, Lima diantaranya ludes, Tiga unit terbakar bagian dapur," kata Rivaldi.

 Rumah yang terbakar masing-masing milik Baharuddin (Desi), Basri, Darawati, Habibi Masse, Ambo Dalle, Muhdar, dan kediaman Mira.

Penulis: Risal
Editor: Abhy