Mahasiswi FH Tewas Dibegal, LBH Unhas Desak Polisi Ungkap Pelakunya -->

Iklan Semua Halaman

Mahasiswi FH Tewas Dibegal, LBH Unhas Desak Polisi Ungkap Pelakunya

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Pascabegal menelan korba jiwa di Jl Jipang Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Unhas Makassar mendesak kepolisian mengungkap pelaku, agar tidak berulang peristiwa serupa.

Kepala LBH Unhas Dr Muh Hasrul berharap pihak kepolisian khususnya Polsek Rappocini memberikan perhatian khsusus dan menangkap pelaku yang sering beraksi di Jl Jipang Raya Makassar.

Selain itu, Dr Muh Hasrul juga meminta pemerintah Kota Makassar segara memasang lampu penerengan disepanjang Jl Jipang Raya, karena situasi di jalan tersebut memang gelap.

"Aparat kepolisian harus segra menangkap pelaku begal dan juga kepada Pemerintah Kota Makassar segera memasang lampu jalan disepanjang Jl Jipang," kata Dr Muh Hasrul.

Menurutnya, Unhas Makassar turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa Nirmala hingga merenggut nyawanya, tertutama dari civitas Akademi Fakultas Hukum Unhas Makassar.

"Kita sudah melayat langsung dirumah duka untuk menyampaikan dukacita sebelum jenazah almarhuma diberangkatkan ke Soppeng,"tutupnya.


Baca juga: Tas Dijambret, Mahasiswi FH Unhas Asal Soppeng Tewas Kecelakaan

Sebelumnya Nirmala meninggal dunia setelah dibegal di Jl Jipang Raya Makassar, Nirmala merupakan warga asal Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, selama dirinya menempa ilmu di Fakultas Hukum Unhas Makassar, almarhuma diketahui tinggal bersama keluarga di Jl Toddopuli Makassar.