Meraup 62 Suara Pileg 2014, Ketua PDIP Pangkep Dilantik Jadi Anggota Dewan -->

Iklan Semua Halaman

Meraup 62 Suara Pileg 2014, Ketua PDIP Pangkep Dilantik Jadi Anggota Dewan

SOPPENGTERKINI.COM,PANGKEP - Terpilihnya politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Pangkep, Muhammad Asri dapat menjadi motivasi kepada Bacaleg yang pesimis terpilih karena serba kekurangan, diantaranya kekurangan finansial.

Meski hanya meraup 62 suara pada Pileg 2014 lalu, Muhammad Asri terpilih melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) mengantikan posisi  Muhammad Salah Muin yang memilih hijrah ke Partai Golkar.

Selain Muhammad Asri,  Politis Alpian Muis juga menggantikan Garis Gani yang pindah ke partai Nasdem. Politisi PKB Kaharuddin, menggantikan Umar Sahabu yang pindah ke partai Nasdem. Dan Mukhtar Saleh dari Golkar menggantikan Yusran Lalogau yang juga ke Partai NasDem.

Muhammad Asri mengatakan, pelantikan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan merupakan mukjizat, karena sudah menjadi ketentuan sang Ilahi kelak akan menjadi anggota dewan.

"Alhamdulillah dinda, ini adalah nasib dan saya kemujuran serta sudah garis tangan, karena ada yang suara ribuan tapi tidak dilantik," kata Ketua PDIP Pangkep kepada awak media sesuai pelantikan, Rabu 29/8/2018.(*)

Editor: Abhy