Pergoki Berduaan di Kos, Pria Ini Seret Isteri dan Selingkuhannya ke Polisi

Iklan Semua Halaman

Pergoki Berduaan di Kos, Pria Ini Seret Isteri dan Selingkuhannya ke Polisi


SOPPENGTERKINI.COM,SULTRA - Hati siapa yang tak hancur kala menemukan orang dikasihinya sedang berduaan dengan orang lain, mungkin itulah yang dirasakan oleh Alamsyah (35) saat melihat isterinya sedang berduaan dengan lelaki lain.

Alamsyah memergoki isterinya Risnawati, sedang berduaan dengan Laode Muh Syarif sedang berduaan didalam kamar kos isterinya di kawasan Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe.

Hubungan terlarang keduanya pun resmi dilaporkan Alamsyah ke Mapolres Konawe Sulawesi Tenggara. Menurut pria asal Desa Wesinggote Kecamatan Uesi Kabupaten Kolaka Timur itu memang tidak serumah dengan isterinya.

Kepada polisi ALamsyah mengaku tidak serumah dengan isterinya karena sedang bekerja disalah satu toko serabutan di kawasan Konawe. Risnawati mendapat izin ngekos karena berdalih rumah kosan itu dekat dari tempat kerjanya.

"Dikos saya liatmi istriku didalam kamar lagi diatas tempat tidur dengan laki-laki lain. Posisi istriku duduk pake sarung dan laki-laki itu lagi tidur disampingnya,"kata Alamsyah.(*)

Editor: Abhy