Sambut Tamu Dikediaman Pribadi, Warga: Dari Dulu Amran Mahmud Begitu -->

Iklan Semua Halaman

Sambut Tamu Dikediaman Pribadi, Warga: Dari Dulu Amran Mahmud Begitu


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO- Masyarakat berduyun-duyun mendatangi kediaman pribadi Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud di BTN Tae Sengkang, Kamis 23/8/2018.

DR Amran Mahmud didampingi istrinya, Hj. Sitti Maryam terlihat menyambut kedatangan warga dengan ramah.

Suasana Open house pun terlihat penuh dengan keakraban. Sembari bersalaman warga juga DR Amran terlihat mengobrol ringan, bercanda dan makan bersama.

Salah seorang warga asal Kecamatan Bola, Ambo Dalle (45) mengatakan, setiap tahun menghadiri open house di rumah Amran Mahmud. Bahkan, sebelum Amran Mahmud terpilih sebagai Bupati Wajo.

"Dari dulu sosok pak Amran memang seperti ini, bahkan sebelum jadi bupati memang tidak sekat dengan warga, warga wajo telah memberinya amanah untuk memimpin kami, kami percaya Wajo akan lebih maju ditangan pak Amran Mahmud dan H.Amran SE,” ungkapnya.

Amran Mahmud mengatakan bahwa momentum ini menjadi ajang silaturahmi, menurutnya,kita harus terus bersama sama rakyat, karena jabatan yang akan diembannya hanyalah amanah untuk rakyat di Bumi Lamaddukelleng.

“Saya lahir dari rakyat, rakyat Wajo telah memberikan amanah kepada saya sebagai Bupati Wajo, saya tidak akan ada sekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Penulis: Ferdi
Editor:Abhy