Suku Bajo Menaruh Harapan Pada Ketua APDESI Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Suku Bajo Menaruh Harapan Pada Ketua APDESI Sulsel


SOPPENGTERKINI.COM, BONE - Kerukunan Keluarga Suku Bajo (KKSB) menyambut hangat kunjungan Ketua Asiosasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Usmi,S.Pd.

Ditengah kesibukan nya sebagai Ketua APDESI Sulsel, Sri Rahayu Usmi menyempatkan diri untuk mengunjungi Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, untuk bersilaturahmi dengan warga Suku Bajo yang bermukim diwilayah tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan ibu Sri Rahayu, semoga kehadiran beliau menyapa kami yang ada di pesisir laut ini, dapat membawa kehidupan Suku Bajo kevarah yang lebih baik lagi kedepannya," kata Ketua KKSB, Sultan.

Kepada politisi Partai NaSdem itu, Sultan berharap dapat menyampaikan aspirasi warga Suku Bajo kepada pemerintah Kabupaten Bone dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, terkait kebutuhan mendesak mereka, yakni kontainer sampah dan sarana pendidikan.

"Kami berharap agar pemerintah Bone memberikan kami bak sampah untuk di pesisir laut dan juga mendirikan sarana pendidikan, mulai dari PAUD/TK dan Sekolah Dasar, demi kepentingan masa depan generasi kami disini," kata Sultan.(*)

Editor: Abhy