Tinggalkan Bemornya, Polisi Terus Melacak Jejak Perogol Anak Dibawah Umur -->

Iklan Semua Halaman

Tinggalkan Bemornya, Polisi Terus Melacak Jejak Perogol Anak Dibawah Umur

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kepolisian Resort (Polres) Wajo terus melacak pelarian terduga tindak pidana percobaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur, di Jl Beruang Kelurahan Mattirotappareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (23/8/2018) lalu.

Kepada polisi, korban bernisial JC (16) mengaku dibawa ke tempat yang sepi kemudian ditarik ke dalam semak belukar, lalu pelaku yang berprofesi Pa`Bemor itu memeluk, dan mencium bagian wajah nya.

Karena berusaha melawan akibatnya anak dibawah umur itu muntah-muntah karena histeris, pelaku lalu meninggalkan korban untuk mencari minuman. Disaat itulah, korban berhasil melarikan diri ke rumah warga sekitar.

Selang beberapa saat kemudian, pelaku kembali mencari korbannya, pelaku sempat dikenali oleh warga dan keluarga korban namun pelaku berhasil melarikan diri dan meninggalkan Bemornya.

"Dirumah warga kemudian korban menelpon tantenya, tapi kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Wajo, bukti awal kita sita Bemor di TKP," ungkap Kapolsek Tempe, Iptu Syaifullah, Sabtu 25/8/2018 .

Penulis: Risal
Editor: Abhy