Ahok Dikabarkan Akan Menikahi Mantan Ajudan Veronica Tan -->

Iklan Semua Halaman

Ahok Dikabarkan Akan Menikahi Mantan Ajudan Veronica Tan

6 September 2018

SOPPENGTERKINI.COM - Kabar pernikahan Tjahaja Purnama atau (Ahok) menjadi perbincangan hangat pekan ini, Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan, bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan, kedekatan Ahok dengan perempuan asal Nganjuk Jawa Timur itu terjalin, kala Veronica Tan sering meminta Puput mengantarkan makanan untuk Ahok di Mako Brimob.

Rencana pernikahan Ahok dengan seorang Polwan, pertama kali terendus dalam artikel yang dirilis media asing "Asia Times" berjudul Military minds aim to keep Widodo power.

Anak Ahok, Nicolas Sean yang coba dikonfirmasi sejumlah media di Jakarta malah berusaha menghindari pertanyaan terkait rencana pernikahan ayahnya setelah bebas dari Mako Brimob Januari mendatang.

Sementara politisi Ruhut Sitompul mengaku, hanya mengetahui rencana pernikahan Ahok Januari 2019 mendatang namun tak tahun dengan siapa Ahok akan menikah.

“Kita tahunya kabar itu waktu tim jubir ngumpul, Minggu lalu. Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan, Januari mendatang," kata Ruhut Sitompul kepada wartawan di Jakarta.(*)

Editor: Abhy