Empat Bayi Kembar di Wajo Meninggal Dunia -->

Iklan Semua Halaman

Empat Bayi Kembar di Wajo Meninggal Dunia


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Tangis haru menghiasi Pasangan Suami Isteri (Pasutri) Asis dan Hartina beberapa hari terakhir ini. Bagaimana tidak bahagia, dari rahim Hartina lahir Empat bayi berjenis kelamin perempuan.

Meski usia kandungannya diketahui baru berusia 7 bulan, Hartina melahirkan Empat bayi perempuannya secara normal dengan berat rata-rata 1 kilogram, Senin 20/8/2018 lalu.

Bayi-bayi yang lahir premature tersebut harus mendapatkan perawatan intensive dengan alat incubator di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) RSUD Lamadukelleng.

Beruntung warga asal Desa Benteng Lompoe Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Waj, Sulawesi Selatan itu mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, karena bayi-bayi tersebut membutuhkan dana sekira Rp5 juta perhari.

Selasa 28/8/2018 bayi yang diberinya nama Zahra terlebih dahulu diketahui meninggal dunia, kemudian disusul Ketiga kembarannya, yakni Zahira,Zahida, dan Zafira.

Baca juga:Satu Diantara Bayi Kembar Empat di Wajo Meninggal Dunia

"Iye kempat-empatnya dipanggil tuhan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami selama di Rumah Sakit, Allah punya rencana lain dibalik kebahagiaan ini," kata Pasutri Asis dan Hartina, Minggu 2/9/2018.

Penulis: Risal
Editor: Abhy