Hilang di Bone, Keluarga Cari Gadis Cantik Ini Hingga Ke Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Hilang di Bone, Keluarga Cari Gadis Cantik Ini Hingga Ke Wajo


SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Pencarian salah satu mahasiswi IAIN Bone asal Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, berlanjut hingga di wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Sebelum dikabarkan menghilang, Misnayanti terkahir diketahui berada dalam lingkungan Kampusnya, bahkan motor Misna masih terparkir dengan baik di halaman kampus.

Kabar kehilangan Misnayanti berawal saat pesan masuk ke kontak pribadi dosen pembimbingnya melalui aplikasi whatsapp. Pesan tersebut bahkan sempat dikirim ke kontak lainnya yakni ke teman pria dan Ibunya.

"Ibu tolongka Bu. Ibu nd qw dimana ini. Ibu tanya mamaq d ambil kha org. Ibu tolongka kasian," tulis Misnayanti dalam pesan whatsapp.

Keluarga Misnayanti membenarkan kabar tersebut, dan sudah melakukan pencarian ke kampus hingga mencari ke Kabupaten Wajo, sesaat setelah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian di Bone, Senin (24/9/2018) kemarin.

"Kita masih belum dapat kabarnya ini, karena kontaknya juga sudah tidak aktif. Kemarin pagi dia ada di rumah dan berangkat ke kampus," ungkap Tante korban, Tina.(*)

Editor:Abhy