Hj Andi Marunati Tutup Usia, Sekwan DPRD Wajo Berduka -->

Iklan Semua Halaman

Hj Andi Marunati Tutup Usia, Sekwan DPRD Wajo Berduka

11 September 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un, Hj Andi Marunati tutup usia di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, sekira pukul 14.15 Wita, Selasa 11/9/2018.

Hj Andi Marunati (75) dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang sekira pukul 12.00 Wita, pascaterjatuh di kamar mandi rumah nya di Desa Liu Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Almarhumah Hj Andi Marunati merupakan ibu kandung dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Wajo, HA Muh Saleng. Almarhumah juga diketahui saudari kandung dari HA Panaungi (ayah kandung Ketua DPRD Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi).

Kasubag Humas Sekwan DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Syam membenarkan kabar duka tersebut. Menurutnya, jenazah almarhuma saat ini sudah disemayamkan keluarga di rumah duka di Desa Liu, Kecamatan Sabbangparu.

"Usai terjatuh di kamar mandi, almarhumah sempat dilarikan ke RSUD Lamaddukelleng, diagnosa dokter tadi, katanya ada juga jantung. Rencana keluarga, Insya Allah akan dikebumikan sekitar pukul 13.00 besok (Rabu 12/9)," katanya.

Penulis: Risal
EditorAbhy