Luput Perhatian Pemerintah, Jalan di Baringeng Dikeluhkan Warga -->

Iklan Semua Halaman

Luput Perhatian Pemerintah, Jalan di Baringeng Dikeluhkan Warga


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Luput dari perhatian Pemerintah, jalan di Kampung Kaluku Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, jadi biang pemicu kecelakaan.

Informasi dihimpun dari warga Kampung Kaluku, jalan mereka sudah lama tak tersentuh pembangunan sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Ironisnya lagi, selain harus menderita sakit didada, jalan di Kampung Kaluku juga kerap menjadi pemicu terjadinya kecelakaan.

Menurut Firmasyah, pengendara motor kadang tergelincir saat menghindari lubang mengakibatkan kendaraan nya tergelincir, hingga Sennabi mengalami luka yang parah.

"Lubangnya cukup banyak dan lebar, serta kerikilnya berhamburan dan baru baru ini telah terjadi kecelakaan tunggal, Sennabi pengendara motor. Kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini," kat Firmansyah.

Senada diungkapkan Mas Gun salah seorang penjual bakso keliling menyebutkan, dirinya sangat terganggu karena keadaan jalan yang berlubang, membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnya.

“Setiap hari saya lewat sini loh,perjalanan kami sangat terganggu karena jalan banyak yang  berlubang,apa lagi pas tikungan sangat mengancam keselamatan,"terangnya.


Penulis: Lantur
Editor: Abhy