Tahanan Kabur Di Mapolsek Tanete Riattang Di Door.! -->

Iklan Semua Halaman

Tahanan Kabur Di Mapolsek Tanete Riattang Di Door.!


SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Pelarian tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Tanete Riattang, Asrianto (35), berakhir diujung pistol Resmob Kepolisian Resort (Polres) Bone, Sulawesi Selatan.

Setelah melakukan penyisiran di seputaran Kota Bone, akhirnya Resmob Polres Bone bekerjasama dengan Polsek Tanete Riattang berhasil menemukan persembunyian Asrianto di salah satu rumah warga di Jl Benteng Watampone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan, setelah mendapatkan informasi bahwa tahanan melarikan diri, tim Resmob langsung melakukan Patroli disegala penjuru dan melakukan penyisiran di seputaran kota Bone.

Saat dilakukan penyisiran, ada seseorang yang mencurigakan di kolong rumah warga, tim pun lansung menghampiri dan pada saat akan dilakukan penangkapan, yang bersangkutan langsung melarikan diri, hingga anggota melepaskan tembakan peringatan sebanyak 3 kali.

Pelaku tak mengindahkan tembakan peringatan tersebut dan bahkan sempat ingin melawan, akhirnya tim melakukan tembakan secara tegas dan terukur terhadap pelaku.


Baca juga: Perdaya Polisi, Residivis Curas Berhasil Kabur Dari Mapolsek

"Tahanan kabut tersebut berhasil diamankan sekira pukul 23.00 di Jl Benteng, Kecamatan Tanete Riattang dan mendapat timah panas dari anggota karena mau melawan saat akan dibekuk. Selanjutnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Tenriwaru Bone untuk mendapatkan perawatan medis," ungkap AKP Dharma Negara.(*)

Editor: Abhy