Tawuran Kampung Maccubu dan Batu Lappa, Belasan Siswa Diamankan Polisi -->

Iklan Semua Halaman

Tawuran Kampung Maccubu dan Batu Lappa, Belasan Siswa Diamankan Polisi


SOPPENGTERKINI.COM,PINRANG - Jajaran Polres Pinrang amankan belasan siswa dari tingkat SMA/SMK di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis 6/9/2018.

Belasan siswa SMK tersebut diamnakn di wilayah Maccubu Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, karena terlibat pertikaian massal.

Kapolsek Patampanua AKP Muhammad Idris mengatakan, pertikaian antar pelajar tersebut, melibatkan siswa dari SMK Negeri 4, SMK Negeri 6 dan SMA Negeri 5 Pinrang.

"Para pelajar itu diamankan ke Mapolres Pinrang guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sebab tawuran pelajar ini melibatkan tiga sekolah jadi jumlahnya cukup banyak," kata Muhammad Idris.

Meski yang terlibat adalah siswa pelajar dari SMK, SMA 4 dan 6, lanjut Muhammad Idris mengatakan, namun pertikaian tersebut merupakan pertikaian antar kampung Maccubu dengan Batu Lappa..

"Tawuran antara pelajar asal Kampung Maccubu Patampanua dengan pelajar asal Batu Lappa. Karena isunya antar kampung, makanya kami amankan ke Mapolres, rawan jika kita tidak amankan," tutupnya.(*)

Editor: Abhy