Wow "Supriansa KW" Mintai Uang Pengusaha Cafe Dan Resto Di Jakarta -->

Iklan Semua Halaman

Wow "Supriansa KW" Mintai Uang Pengusaha Cafe Dan Resto Di Jakarta


SOPPENGTERKINI.COM - Salah seorang pengusaha Cafe dan Resto di kawasan Jakarta mengaku nyaris jadi korban penipuan yang mengatasnamakan mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa Mannahau.

Anwar mengaku dimintai uang Rp7,5 juta rupiah yang menggunakan akun facebook (FB) dan melalui aplikasi whatsapp (WA) oleh Supriansa KW.

"Tapi saya tidak yakin, karena itu bukan kebiasaan Supriansa yang sudah kukenal sejak lama," ungkap Anwar, Minggu 23/9/2018.

Dikonfirmasi terkait pencatutan namanya melalui FB dan WA, Supriansa berharap kepada semua pihak, agar tidak mudah terpedaya dengan permintaan yang mengatasnamakan dirinya, dalam bentuk uang dengan alasan apapun itu.

"Saya minta kepada semua pihak, jika ada yang hubungi minta dana dengan alasan apapun terkait nama saya sebaiknya lapor di Polisi terdekat," katanya.

Supriansa curiga itu salah satu upaya menjatuhkan kepercayaan masyarakat kepadanya terkait rencana Pilcalegnya."Tapi saya yakin masyarakat tidak akan percaya itu," katanya.

Modus penipuan tersebut, seakan-akan sebagai Supriansa memiliki keluarga masuk rumah sakit. Lalu melancarkan serangannya secara acak ke teman whatsapp dan teman FB Supriansa meminta sejumlah uang.

Sekedar diketahui, Supriansa merupakan Caleg DPR-RI di Dapil Sulsel II (Wajo,Soppeng,Bone, Sinjai,Bulukumba,Parepare,Barru,Pangkep, dan Maros,) Partai Golkar bernomor urut 7.

Penulis: Risal
Editor: Abhy