Abaikan Kampanye, Sari Bulan Community Fokus Galang Bantuan Korban Gempa Sulteng -->

Iklan Semua Halaman

Abaikan Kampanye, Sari Bulan Community Fokus Galang Bantuan Korban Gempa Sulteng

2 Oktober 2018


SOPPENGTERKINI.COM - Sari Bulan Community aktif bergerak melakukan penggalangan dana untuk membantu dan meringankan beban penderitaan korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

Kepada SOPPENGTERKINI.COM, Sari Bulan,Amd.Kep, mengaku sedang fokus melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Donggala, dan Palu, Sulawesi Tengah.

"Lagi himpun teman-teman Sari Bulan Comunity buat penggalangan bantuan bencana alam Sulteng. Saya bersama-sama teman dan tim turun ke wilayah Soppeng," kata Sari Bulan.

Lebih jauh Sari Bulan mengatakan, meski disibukkan jadwal kampanye, bersama dengan Sari Bulan Community (SBC) lebih memilih fokus melakukan aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana.

"Menghindari dugaan galang dana kampenya, kami akan pakai teman-teman perawat dan tim medis SBC buat kelola nanti bantuannya pak," kata Sari Bulan.

Sari Bulan juga mengajak masyarakat luas ikut berpartisipasi dalam kemanusiaan untuk menyalurkan bantuannya baik berupa materi atapun berupa material.


Untuk Sumbangan dan Donasi untuk Palu-Donggala Silahkan transfer ke:
BRI :7016-01-004836-53-6
BNI :0371826502
An.  Jus Alim ( Ketua Tim Medis SARI BULAN COMMUNITY /SBC)
Konfirmasi :  Hp. 082348585646 (Alim)
Group WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/79nnbA9WtFf1AczFC2bmQn
SARI BULAN COMMUNITY
Pray For Palu-Donggala

Sekedar diketahui, Sari Bulan,Amd.Kep. Merupakan Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan nomor urut 1.

Penulis; Risal
Editor: Abhy