Bimtek Strategi Pemenangan, PKB Bone Target 7 Kursi di Pemilu 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Bimtek Strategi Pemenangan, PKB Bone Target 7 Kursi di Pemilu 2019


SOPPENGTERKINI.COM,BONE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) pad seluruh Calon Anggota Legsilatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 22/10/2018.

Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB H Andi Muawiyah Ramly (AMURE) saat membuka kegiatan Bimtek mengajak kepada seluruh kader, terutama pada Caleg untuk bekerja ekstra memenangkan PKB pada pemilu 2019 mendatang.

"Kendati masih ada kurang lebih 150 hari efektif waktu berkampanye namun Pemilu ini terasa sudah akan digelar besok, dan PKB di kabupaten Bone ini wajib masuk sebagai jajaran Partai pemenang 3 (tiga) Besar pada Pileg 2019 yang akan datang," kata Amure.

Sementara Sumardi Arifin mewakili Pengurus LPP dan DPW PKB Sulsel memberikan materi strategi pemenangan Partai dan Caleg PKB, terus memberikan motivasi terhadap seluruh Caleg, ia juga berharap kerjasama, menyatukan langkah, menjaga kekompakan serta bersinergi penuh dengan seluruh perangkat Partai.

"Karena tidak ada pilihan lain kecuali PKB Kabupaten Bone kita harus menangkan, semua kader dan pengurus terutama para Caleg harus menanamkan pada pikiran alam bawah sadarnya bahwa saat inilah kesempatan besar untuk memenangkan partai dalam rangka mengawal penuh segala bentuk aspirasi masyarakat dan kemashlahatan ummat di kabupaten Bone ini betul betul dapat terwujud nantinya," terangnya.

Fa Songkok Tanre yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 7 Bone itu, juga mengajak kepada segenap kader dan terutama caleg untuk tetap solid bekerja dan bersinergi untuk memenangkan AMURE 2019 agar wajah kita tetap tegak dihadapan DPP PKB.


Demikian pula dikatakan Ketua DPC PKB Bone Muh.Rusdi mengatakan, bahwa melihat semangat sahabat -sahabat Caleg, "Maka tentu kita tidak muluk muluk jika kita targetkan 6 samapai 7 kursi," katanya.(*)

Editor: Abhy