Hadiri Pesta Pernikahan, Begini Sambutan Keluarga dan Masyarakat Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Pesta Pernikahan, Begini Sambutan Keluarga dan Masyarakat Soppeng


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) Sufriadi Arif mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan.

Itu terlihat saat Sufriadi Arif menghadiri undangan pernikahan anak salah satu tokoh masyarakat (Sennabi red) di Kampung Kaluku,Desa Baringeng,Kecamatan Lilirilau,Kabupaten Soppeng,Sulsel, Minggu 21/10/2018.

Kedatangan Sufriadi Arif juga mendapat sambutan antusias oleh keluarga besar kedua mempelai pernikahan dan beserta tamu undangan lainnya.

Tak sedikit masyarakat Kampung Kaluku baik dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat dan tamu undangan yang kemudian berebutan berfoto bareng dengan calon anggota DPRD Provinsi itu.

Mengenakan kemeja batik merah, Sufriadi Arif merespon dengan ramah setiap permintaan baik tamu undangan maupun tuan rumah untuk berfoto bareng dengan mempelai calon pria.

Sebagai ciri khas dan dijadikan simbol bagi religius ini, Sufriadi Arif bertagline "Bergerak Bersama Rakyat".

Pasalnya Sufriadi Arif maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulsel di Dapil 8 (Soppeng-Wajo) dengan no urut 3, mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy