Polisi `Ketuk Masjid` di Longka, Kevin: Fastabiqul Khairat -->

Iklan Semua Halaman

Polisi `Ketuk Masjid` di Longka, Kevin: Fastabiqul Khairat


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid Al Muttaqin Longka Desa Inrello Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Sulsel, Senin 15/10/2018.

Bantuan semen tersebut diserahkan oleh Kapolsek Keera Iptu Nasrul yang diterima oleh Panitia Pembangunan Mesjid H Mustari dan Mustari Imam Dusun Ajatappareng.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Tokoh Agama Elfrianto, ST yang juga merupakan ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Kapolsek Keera Iptu Nasrul mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu program Kapolres Wajo yakni Program KETUK MASJID yang rutin dilaksanakan.

"Salah satu Program Ketuk Mesjid adalah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid," katanya.

Seemntara Elfrianto yang juga dikenal dengan sapaan Kevin mengatakan, Program yang dilaksanakan Kapolres Wajo harus dipertahankan dan dilaksanakan secara rutin.

"Program seperti ini sangat membantu panitia masjid. Siapapun kita mari membumikan kata Allah Fastabiqul Khairat berlomba-lomba dalam kebaikan di kehidupan kita untuk kemaslahatan umat," katanya.

Editor: Abhy