Senin, Pemda Wajo Akan Kirim Lagi Logistrik Untuk Palu -->

Iklan Semua Halaman

Senin, Pemda Wajo Akan Kirim Lagi Logistrik Untuk Palu

6 Oktober 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Bantuan untuk korban bencana di Palu Sulawesi Tengah terus berdatangan ke Posko Bantuan Bencana Kabupaten Wajo. Hingga saat ini sejumlah posko dipenuhi oleh bantuan yang akan di kirim ke pengungsi yang menjadi korban bencana Palu.

Untuk melihat kesiapan dan jumlah bantuan di setiap Posko, Ketua DPRD Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi melakukan kunjungan ke sejumlah posko yang telah dibentuk.

Kedatangan ketua DPRD Wajo itu didampingi oleh ketua dan sekertaris komisi II Asri Jaya Latief dan Andi Gusti Makkarodda serta kasubag humas DPRD Wajo Andi Gusti Syam.

Saat melakukan kunjungan ke Posko Dinas Pendidikan, Ketua DPRD Wajo itu disambut oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Jasman Juanda. Setelah itu, Ketua DPRD Wajo berkunjung ke BPBD dan halaman kantor gabungan dinas.

"Kedatangan pak ketua, cukup menambah energi dan semangat bagi kami bersama tim," ujar Alamsyah kepada Ketua DPRD Kabupaten Wajo Yunus Panaungi

Setelah berdiskusi dengan Jasman Juanda dan staff disdik, ketua DPRD Wajo dua periode ini melanjutkan pemantau ke kantor BPBD  Jl. Lontar Sengkang. Di BPBD terlihat serius berdiskusi dengan kepala pelaksana BPBD Alamsyah HM.

"Insha Allah kita sukseskan amanah masyarakat yang telah menyumbang untuk Palu, dari banyaknya bantuan yang terkumpul maka kami pastikan puluhan truck dan enam bus akan kita berangkatkan ke Palu hari senin mendatang" jawab Yunus Panaungi.

Penulis : Man
Editor Ocha