Wujudkan Pemerintah Berkualitas, Ini Penekanan Bupati Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Wujudkan Pemerintah Berkualitas, Ini Penekanan Bupati Soppeng

24 Oktober 2018

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG,--Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak terus berupaya untuk memaksimalkan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Soppeng khususnya dalam pelayanan hak dasar masyarakat.

Oleh karena itu, Bupati tanpa sekat itu dalam setiap pertemuan dengan bawahannya selaku menekankan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena kita merupakan pelayanan masyarakat.

Untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan berjalan lancar, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak aktif melaksanakan sidak dibeberapa instansi yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Saat melakukan sidak, mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng ini juga mengecek langsung absensi ASN termasuk dibeberapa Kecamatan.

"Kita merupakan pelayanan masyarakat, kalau malas berkantor, gimana caranya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal" ujarnya

Lebih lanjut, Ia juga menegaskan kepada ASN untuk tidak menyepelehkan absensi karena itu bukan pajangan jangan gara-gara tidak mengisi absen anda bersyarat untuk dipecat.

"ASN yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas, akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Kita akan memberikan tindakan disiplin kepada ASN yang tidak berkantor dengan alasan tidak jelas," Cetusnya

Penulis : Syahrul
Editor : Ocha