Akper Pemda Wajo Cetak 37 Petugas Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Akper Pemda Wajo Cetak 37 Petugas Kesehatan

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Puluhan mahasiswa UPTD Akademi Keperawatan Pemkab Wajo mengikuti Wisuda pelantikan dan penyumpahan Diploma III keperawatan angkatan XV Tahun Akademik 2017/2018, di Glory Convention Center (GCC) Kabupaten Wajo, Selasa 6/11/2018 .

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Drg. Nur Asri Idrus mengucapkan, selamat kepada Mahasiswa dan kepada orang tua siswa karna telah menjadi kebanggaan dan akan berhasil guna dan berdayaguna.

Menurutnya, kehadiran Akper Pemda Wajo akan melahirkan Tenaga Kesehatan dan akan disebar di sarana pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Wajo.

"Dan tentu akan dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai kewenangan, menjaga kelembagaan sehingga Akper tetap bisa eksis dan bekerja sesuai Kompetensi masing masing," katanya.

Sementara Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Andi Aso Ashari mengatakan, Bupati Wajo menyambut gembira atas pewisudahan hari ini, karna telah berhasil mencetak Sumber Daya Manusia yang akan diterjunkan dan akan membangun daerah ini.

Wisuda merupakan langkah awal dalam berkiprah dalam bidang kesehatan dan diharapkan jadi Pembaharu di masyarakat dengan menerapkan prinsip 3S (Senyum, Sapa, dan Salam).

"Sebanyak 37 wisudawan diharapkan terus meningkatkan Kompetensi, menambah wawasan, pengetahuan dan meningkatkan mutu dan bisa berkompetensi dengan tenaga asing," kata Andi Aso Ashari.

Editor: Abhy