Bupati Husler Harap Peristiwa "SN" Tidak Terulang -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Husler Harap Peristiwa "SN" Tidak Terulang


SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM - Bupati Luwu Timur (Lutim) HM. Thorig Husler turut berduka atas meninggalnya salah seorang santri Madrasah Ibtidaiyah di Parumpanai, Wasuponda, Lutim, Sulsel, bernisial SN (8).

SN ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa tanpa busana di area perkebunan kelapa sawit di Desa Parumpanai Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Lutim, Sulsel, Selasa (30/10/2018) lalu.

Diduga nyawa SN dihabisi oleh Jasmin (25) warga Dusun Birono Jaya Desa Parumpanai Kecamatan Wasuponda, Lutim. Dan pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Lutim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Diduga Bunuh Anak SD, Jasmin Terancam 15 Tahun

"Saya minta warga awasi anak-anak kita. Kejadian ini tidak boleh lagi terjadi. Mari kita semua tingkatkan pengawasan kita agar kejadian serupa tidak lagi terjadi,” kata Husler.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga meminta kepada seluruh warga agar tetap tenang dan tidak terprovokasi untuk melakukan aksi balasan yang dapat mengancam kedamaian dan perpecahan.

Menurutnya, kasus ini sudah ditangani oleh pihak yang berwajib dan pelaku pasti akan menerima hukuman sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya.

“Mari sama-sama kita jaga kedamaian. Serahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak Kepolisian. Yakin dan percaya, pelaku akan mendapat hukuman sesuai perbuatannya,” pinta Husler.

Penulis: Aco
Editor: Abhy