Klik Makna Hari Pahlawan Bagi Supriansa -->

Iklan Semua Halaman

Klik Makna Hari Pahlawan Bagi Supriansa

10 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November memiliki makna tersendiri bagi setiap orang. Tak ketinggalan mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH,MH yang memaknai Hari Pahlawan sebagai orang yang mengikhlaskan waktunya,hidupnya,tenaga dan pikirannya untuk memperjuangkan hak orang lain.

"Kepada para pejuang bangsa yang masih berjuang hingga hari ini saya ucapkan semoga di hari pahlawan ini memberi semangat tambahan untuk tetap berjuang mempertahankan kesatuan Republik ini dari ancaman yang sudah multidimensi, ancaman dari dalam maupun ancaman dari luar," katanya.

Lanjut politisi Partai Golkar ini mengatakan kepada pewarta SOPPENGTERKINI.COM, terutama ancaman buat generasi bangsa dari bahaya Narkoba yang semakin banyak mematikan cita cita generasi bangsa.

Mari menjadi pahlawan minimal dalam lingkaran keluarga kita semua agar generasi kita terselamatkan dari bahaya Narkoba dan menyelematkan generasi dari berita hoax.

"Olehnya itu di hari Pahlawan tahun 2018 ini saya mengucapkan selamat hari pahlawan untuk para pahlawan kesuma bangsa yang rela mati demi mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia,"ucap Caleg DPR RI itu.


Penulis: Syahrul
Editor: Abhy