Kompak, Amran Mahmud Dan Istri Kirim Ucapan Selamat Ke Gubernur -->

Iklan Semua Halaman

Kompak, Amran Mahmud Dan Istri Kirim Ucapan Selamat Ke Gubernur


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah merayakan ulang tahunnya yang ke 55 yang jatuh pada tanggal 7 November 2018.

Ucapan dari berbagai kalangan atas ulang tahun Gubernur Sulsel itu datang termasuk doa dari Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud bersama istrinya.

Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud mengucapkan selamat pada eks bupati bantaeng tersebut atas ulang tahunnya yang ke 55 dengan harapan Prof Andalan mampu membawa perubahan drastis di Sulawesi Selatan.

"Selamat ulang tahun, prof yang ke 55 Sehat selalu dan terus berkarya untuk sulawesi selatan” singkat Amran Mahmud

Senada dengan Amran Mahmud, Istri Bupati Wajo Terpilih Hj.Sitti Maryam tak ingin ketinggalan. Caleg DPR RI dari partai Nasdem Sulawesi Selatan itu juga mengirimkan ucapan dan doa.

Siti Maryam  berharap Prof Andalan terus bersinergi untuk membangun sulawesi selatan yang lebih baik sesuai harapan masyarakat.

"Selamat ulang tahun untuk Pak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Sulawesi selatan” ungkap Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo ini

Ketua Propam Wajo Elfrianto tak juga ingin ketinggalan dalam memberi ucapan kepada Nurdin Abdullah, dirinya berharap sinergi pembangunan di wajo bisa terus berlangsung

“Selamat milad Prof Andalan ke 55, Masyarakat Wajo bangga kepadamu. Beliau itu teladan dalam bekerja, serta tulus, ikhlas, dan bersungguh-sungguh, Salam Hormat kami di wajo untukmu Prof” tutup Caleg DPRD Wajo No Urut 7 Partai PAN Dapil 4 Wajo ini.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha