Perempuan Cantik Ini Hobbinya Ngetrail -->

Iklan Semua Halaman

Perempuan Cantik Ini Hobbinya Ngetrail

26 November 2018
Sari Bulan dengan motor trail nya
SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Tak banyak kaum hawa yang bernyali mengendarai si kuda besi yang satu ini, tak terkeculi lady biker kelahiran 10 Mei 1991 asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan ini.

Menurutnya, mengendarai motor trail miliki tantangan tersendiri jika dibandingkan dengan motor biasanya, menjadi trailer dibutuhkan keberanian dan kelincahan dalam menaklukkan jalur yang pastinya ekstrim. 

"Kalau persoalan rasa tetap sama dengan motor biasa, tapi Kalau jadi trailer sensasinya beda. Ada tantangan tersendiri, utamanya keberanian, kelincahan, dan kreatifitas dalam memainkan motor, karena biasanya jalurnya lebih ekstrim dari balapan biasa," katanya

Lebih jauh pemilik nama lengkap Sari Bulan, Amd.Kep ini mengatakan, seorang biker trail dibutuhkan ketajaman mata juga diperlukan focus saat mengendarai si kuda besi yang identik dengan trailer pria.

"Kedepan aktifitas trail dan ivent-ivent lombanya siap kita support, untuk mengasah talenta-talenta generasi muda kita yang masih terpendam," kata ponakan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah ini.

Sekedar diketahui, nama Sari Bulan tercatat sebagai Calon Legislatif DPRD Sulsel di Daerah Pemilihan 8 yang meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 1.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy