Kasubbag TU Kemenag Wajo Lepas Peserta Porseni -->

Iklan Semua Halaman

Kasubbag TU Kemenag Wajo Lepas Peserta Porseni

Kepala Subbag TU Kementerian Agama Kabupaten Wajo melepas peserta Porseni di kompleks As'adiyah Sengkang

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Kepala Sub Bagian TU Kementerian Agama Kabupaten Wajo melepas secara resmi peserta Porseni Tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan Pendidikan Diniyah Formal (PDF) As’adiyah Putri Sengkang Kabupaten Wajo Senin, (17/12/2018).

Sebelum melepas,  H. Andi Muh. Hasbi Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo mengajak para siswi/santriwati senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan ini,  sebagaimana dalam tema yakni “Menjunjung Tinggi Sportifitas, Siap Menjadi Yang Terbaik”.

Lebih lanjut, Ia mengatakan peserta untuk tetap solid dan cerdas demi menunjukkan jati dirinya sebagai santriwati yang elegan dan bermartabat.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa para santri harus kompak dan mampu mengasah bakat karena Kemenag akan melaksanakan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 72 yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 sampai 25 Desember mendatang yang dipusatkan di Kecamatan Belawa.

 “Semoga prestasi yang didapat nanti bukan hanya ditingkat madrasah tapi di event selanjutnya, teruslah  berprestasi dengan membawa kebanggaan untuk kita semua”, pungkasnya

Sekedar diketahui bahwa kegiatan tersebut dihadiri sekitar 700 santriwati. Kegiatan ini juga sebagai persiapan untuk seleksi para siswa dan santri yang nantinya akan mengikuti seluruh kegiatan pada porseni HAB Kemenag di Kecamatan Belawa.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha