Klik Untuk Mengetahui Alasan Asmara Ta` Door To Door -->

Iklan Semua Halaman

Klik Untuk Mengetahui Alasan Asmara Ta` Door To Door

Asmara ta` sosialisasi dari rumah ke rumah
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr HA Syahrial Makkuradde door to door campaign (sosialisasi dari rumah ke rumah).

Di 14 Kecamtan di kabupaten Wajo dan 8 Kecamatan di Kabupaten Soppeng, pria yang karib dengan tagline Asmara ta` itu intens melakukan tatap muka dengan konsituennya dari rumah ke rumah.

Menurutnya sisa waktu 4 bulan terakhir harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih simpati masyarakat agar memilih dirinya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

"Saya lebih memilih sosialisasi dari rumah ke rumah agar aktifitas masyarakat tidak terganggu hanya karena dikumpulkan lalu meminta dukungan, Mohon doa dukunga ta semua masyarakat Soppeng dan Wajo," katanya.

Selain itu, kata pria yang dikenal merakyat itu, menjumpai langsung konsituen hingga dirumah masing-masing, sangat penting sehingga aspirasi yang diserap dapat berbanding lurus dengan kondisi sosial masyarakat.

"Kita akan lebih paham dengan kondisi dan situasi masyarakat, sehingga aspirasi warga dapat tersaring lebih faktual menyesuaikan tingkat kebutuhan masyarakat, dan tentu akan menjadi bahan saya ketika duduk di DPRD," kata mantan Camat Tempe itu.


Nama DR H Andi Syahrial Makkuradde, SE,SH,MM tercatat sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melalui Partai Hanura di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 yang meliputi Kabupaten Soppeng-Wajo dengan nomor urut 1.

Penulis: Risal
Editor: Abhy