Luar Biasa, Sekda Wajo Masuk Nominasi 50 ASN Berprestasi -->

Iklan Semua Halaman

Luar Biasa, Sekda Wajo Masuk Nominasi 50 ASN Berprestasi

Suasana malam penganugerahan 50 ASN Berprestasi di Gedung TVRI 

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo H.Amiruddin A,S.Sos.,M.M masuk dalam nominasi 50 ASN Berprestasi dalam karegori Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPT) Teladan diselenggarakan di Gedung TVRI pada Selasa (11/12/2018).

Sekda Kabupaten Wajo H Amiruddin mengatakan bahwa anugerah ASN Berpresatasi baik kategori PPT Teladan maupun kategori ASN Inspiratif merupakan sebuah langkah maju yang telah dilakukan oleh Kementerian PAN dan RB sebagai wujud apresiasi atas prestasi terbaik yang telah dilakukan oleh ASN.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada ASN yang berkarya, berdedikasi, berinovasi, berinspirasi dan mendrive perubahan-perubahan dari berbagai aspek kehidupan bernegara, berbangsa, dan bermasyarakat.

"Dengan adanya Apresiasi Anugerah ASN 2018 semoga menjadi motivasi bagi ASN untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja dan sekaligus menjadi etalase kehidupan ASN di seluruh Indinesia bahwa hasil terbaik tidak akan pernah menghianati suatu proses yang baik dan benar apalagi jika dalam menjalankan aktivitas kinerja para ASN yg terbalut dengan prinsip-prinsip dasar AKHLAKUL KARIMAH dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Kemenpan RB Komjen Pol. Drs syafruddin M.Si, Tim Juri serta 50 orang nominasi dari seluruh Indonesia serta turut hadir sejumlah Kepala Daerah ikut menyaksikan Malam Penganugerahan Top 50 ASN di Gedung TVRI.

Penulis : Risal
Editor : Ocha