Peringatan Natal Jamaat Gereja Toraja di Sengkang -->

Iklan Semua Halaman

Peringatan Natal Jamaat Gereja Toraja di Sengkang

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Drs. Andi Muhammad Yusuf M.M. wakili Bupati Wajo di acara peringatan Natal di Gereja Toraja Sengkang
SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Anggota Jamaat Toraja Sengkang yang beralamat di jalan nangka Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu 7/12/2018  mengadakan Perayaan Natal diikuti oleh seluruh jamaatnya. Ucapan selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara.

Ketua Majelis Jemaat gereja Toraja, turut mengucapkan Selamat Natal, dan dirinya berharap akan membawa diri seluruh jemaat menjadi berkat dimanapun berada.

"Dimana langit dipijak disitu Langit dijunjung sebagai ucapan berikutnya. Kita harus turut bertanggung jawab atas ketertiban dan keamanan adalah kewajiban kita semua. Dan kita juga harus Berdoa akan keselamatan Bangsa dan Negara kita," katanya.

Drs. Andi Muhammad Yusuf M.M. dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini tentunya akan meningkatkan keakraban diantar jamaat dan umat beragama di kabupaten Wajo. Ia juga berpesan agar kesempatan ini harusnya dimanfaatkan mendapatkan makna untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

"Bahwa masyarakat Kabupaten Wajo adalah masyarakat majemuk. Kita mengharapkan untuk tetap bersatu padu membangun Wajo. Tanpa kebersamaan pembangunan mustahil akan terwujud, dengan demikian untuk mewujudkan masyarakat Wajo dibutuhkan kebersamaan," kata Drs Andi Muhammad Yusuf.

Lanjut Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengatakan untuk pererat semangat Yassiwajori dan juga dipertahankan dan dilestarikan, selanjutnya Permintaan maaf Bupati Wajo yang tidak sempat hadir dan mewakilkan kepada kami.

"Dan beliau menyampaikan pesan ucapan terima kasih selama peride pemerintahan beliau selama 2 periode ini, telah didukung oleh kita semua. Pesan berikutnya pembangunan yang ada dan membawa kebaikan untuk dilanjutkan," katanya.