Capai Target, Ini yang dilakukan Dinas Pertanian Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Capai Target, Ini yang dilakukan Dinas Pertanian Soppeng

Suasana Rakor Dinas Pertanian melakukan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program dan Kegiatan 2019 di Kantor BPP Mallanroe,Desa Maccile,Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 8/1 2019.

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG -  Dalam rangka menyamakan persepsi para pemangku kepentingan dalam pembangunan sektor pertanian di Kabupaten Soppeng, Dinas Pertanian melakukan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program dan Kegiatan 2019 di Kantor BPP Mallanroe,Desa Maccile,Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 8/1 2019.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng Ir A Fajar mengharapkan agar melalui pertemuan ini seluruh pemangku kepentingan dapat menyamakan gerak dan langkah dalam implementasi program dan kegiatan Sektor Pertanian Tahun 2019.

"Untuk memantapkan dukungan pencapaian target kinerja Dinas Pertanian,para peserta untuk memberi perhatian khusus kepada kegiatan yang belum optimal capaianya,"Harapnya.

Menurut Ir Fajar lagi bahwa program dan kegiatan yang belum sampai 80% kinerjanya agar dilakukan percepatan, yang sudah 80% tapi belum optimal agar dilakukan akselerasi percepatan.Sedangkan kegiatan dan program yang kinerjanya sudah 100 % bahkan lebih agar lebih dimantapkan,"Pintah Ir.Fajar.

Sementara itu sekertaris Dinas Pertanian Soppeng Ir A Zulkifli mengatakan, bahwa program dan kegiatan yang telah dilakukan, serta hasil yang telah dicapai serta memetakan masalah yang akan dihadapi pada Tahun 2018 lalu.

"Semoga rencana penerapan langkah langkah operasional pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dilakukan pada Tahun 2019 dapat terlaksana atau tercapai dengan baik,"Harapnya.

Pertemuan ini tampak hadir para pejabat Eselon III, IV, staf Dinas Pertanian,PPL, petugas pendamping perkebunan,Petugas Hama Penyakit serta unsur terkait lainnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Risal