Jabat Plt Kadisdik Soppeng, Ini Yang Akan Dilakukan A Aswan Said -->

Iklan Semua Halaman

Jabat Plt Kadisdik Soppeng, Ini Yang Akan Dilakukan A Aswan Said

Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Soppeng ditemui wartawan di ruang kerjanya

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Kepala Dinas lingkungan Hidup A Aswan Said menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Penunjukan A Aswan Said dilakukan setelah Drs H Lukman memasuki masa pensiun per 31 Desember 2018 lalu.

A Aswan Said diberi kewenangan melaksanakan tugas-tugas dan fungsinya yang sifatnya rutin untuk sementara waktu hingga kepala Dinas definitif ditentukan oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

Ditanya tentang program program dan Evaluasi apa yang menjadi prioritas dari Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng.?

Drs A Aswan Said mengatakan, bahwa belum menyiapkan program-program baru, karena sifatnya masih fokus menginventarisis semua kekurangan dari program terdahulu.

"Memasuki hari ketiga ini, kita masih menginventarisir semua kekurangan,jadi belum ada program baru, kita mau membenahi dulu semua yang selama ini menghambat program dinas pendidikan,"Kata A Aswan Said saat menjawab pertanyaan Wartawan diruang kerjanya, Jumat 4/1/2019.

Menurut A Aswan lagi,"Fungsi Pengawasan Dinas Pendidikan,Permasalahan Kekurangan guru, dan Evaluasi sekolah ramah anak pun menjadi menjadi prioritas, dan sejumlah permasalahan saat ini.

"Kita mau tahu apakah semuanya sudah berjalan sebagaimana mestinya dan tentunya kita tidak ingin apa yang dicapai Kadis Pendidikan terdahulu mengalami kemunduran, kita harus bisa lebih berprestasi,Maju dua atau tiga digit kalau perlu,"Harap Plt Disdik Soppeng itu.

Penulis: Syahrul
Editor: Risal