Korban Kecelakaan Masih Kritis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Iklan Semua Halaman

Korban Kecelakaan Masih Kritis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Sat Lantas Polres Wajo gelar Olah TKP Kecelakaan Lalulintas di kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis pagi, 10/1/2018.

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kondisi kesehatan Alfirandah (14) pascamengalami kecelakan semakin memburuk. Alfarandah mengalami kecelakaan saat melintas dengan mengendarai roda Dua (Motor) di kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis pagi, 10/1/2018.

Dikonfirmasi Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo,dr.Andi Sari Dwi Kartika Witman mengatakan, Alfirandah  masih mendapatkan perawatan intensif namun kondisinya tidak stabil sehingga pihaknya berencana akan merujuk Alfirandah ke salah satu RS di Kota Makassar.

"Iye (Alfarandah_red) masih ada dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang namun kondisi kesehatannya belum stabil, saat ini masih kritis. Jika tidak membaik juga kita berencana merujuk pasien ke salah satu RS di Kota Makassar," kata mantan Kepala Puskesmas Tempe itu.

Alfirandah Bin H Awaluddin merupakan warga Caleko Desa Wage Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Dia terlibat kecelakaan dengan pengendara lain, hingga menyebabkan Salma meregang nyawa di Puskesmas Sabbangparu.

Baca juga: Anak Dibawah Umur Meninggal Saat Kendarai Motor ke Sekolah

Hasil olah TKP Satlantas Polres Wajo, kecelakaan bermula saat, Alfirandah akan mendahului sepeda motor Mio yang dikendarai oleh Salma namun nahas sempat terjadi kontak fisik kendaraan, sehingga kedua pengendara tersebut tak mampu menguasai kendaraannya dan akhirnya terjatuh.

Laporan:  Rusman
Editor: Risal