Kuatir Konflik, Karyawan Kembali Desak PT CLM Pulangkan JM -->

Iklan Semua Halaman

Kuatir Konflik, Karyawan Kembali Desak PT CLM Pulangkan JM

Harmidi serahkan petisi karyawan kepada pimpinan PT. Citra Lampia Mandiri Andi Maryadin selaku kepala KTT

SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM - Karyawan mendesak pimpinan tertinggi PT Citra Lampia Mandiri(CLM) Luwu Timur (Lutim), menghentikan Wakil Direktur inisial JM sebelum menimbulkan konflik internal.

Sebelumnya JM diduga telah melakukan penganiyaan terhadap salah satu karyawan PT CLM. Tindakan yang dilakukan oleh JM kemudian menuai sorotan dari para karyawan. Mereka mendesak agar JM dipulangkan ke kampung halamannya.

Salah satu bukti ketidaknyamanan karyawan PT CLM atas kelakukan JM, para karyawan menandatangani sebuah petisi berisikan protes atas tindakan yang dinilai arogan tersebut.

Bahkan petisi yang ditandatangani itu sudah disampaikan ke Pimpinan Pusat PT CLM namun belum medapatkan respon, dikuatirkan akan terjadi konflik internal antara karyawan dan JM jika tidak ditindaklanjuti tuntutan karyawan.

"Kami tidak terima rekan kerja kami diperlakukan dengan tidak wajar, bahkan di hina dan dipermalukan, kami minta perusahaan segera pulangkan Jimmi Maya, kami karyawan lokal sudah tidak menghendaki keberadaannya," kata Harmidi.

Sementara hingga berita ini dirilis, Humas CLM dan media berulang kali menghubungi nomor kontaknya namun belum berhasil untuk dimintai klarifikasi adanya dugaan penganiyaan dan desak karyawan agar dirinya resain dari PT CLM.

Laporan: Haeruddin
Editor: Risal